PKS Komitmen Menangkan Fauzi

Senin, Agustus 27, 2012 2 Comments

PKS Dukung Foke - Nara di Putaran Kedua | Indopos

PKS saat ini bisa dikatakan partai yang solid, karena komunikasi politik kami terus berjalan.
PKS menyatakan diputaran kedua pelaksanaan Pilkada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli bakal me menangkan pertarungan. Keyakinan PKS kalau Fauzi bakal memenangkan pertarungan bukan tanpa alasan. Pasalnya selain mendapat dukungan hampir seluruh partai politik (parpol), dengan hanya dua pasang calon, masyarakat Jakarta akan lebih jeli untuk memilih pemimpinnya yang dipercaya untuk memimpin Jakarta.
“Dengan hanya muncul dua pasangan calon, kader PKS melihatnya lebih jelas untuk memilih pemimpin Jakarta yang se-iman dan tentunya bisa dijadikan imam untuk melakukan sesuatu yang lebih baik. Dan pilihan itu sudah dipastikan PKS jatuh ke tangan Fauzi Bowo,” ujar Ketua DPW PKS Jakarta Selamat Nurdin. Bahkan kata Nurdin, dengan melihat figur calon yang sudah jelas ini, bukan tidak mungkin kalau 11 persen lebih suara PKS di putaran pertama akan bertambah.
“Di putaran pertama mungkin masih banyak pemilih yang bingung untuk menjatuhkan pilihannya karena begitu banyak pasangan calon. Nah, di putaran dua, dengan hanya muncul dua pasangan calon, masyarakat lebih gampang menganalisisnya,” ujarnya. Lebih jauh dikatakan Nurdin, saat ini mesin politik PKS untuk memenangkan pasangan Fauzi-Nachrowi sudah berjalan.
Bahkan Nurdin menyakinkan Fauzi kalau suara dan kinerja partai untuk PKS jangan diragukan. “PKS saat ini bisa dikatakan partai yang solid, karena komunikasi politik kami terus berjalan. Untuk itu, ketika kami menyatakan dukungan kepada Fauzi, hal itu jangan diragukan lagi,” tegasnya. 





Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Indopos

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.