PKS Dukung Foke, Jokowi: Ya Nggak Apa-apa

Sabtu, Agustus 11, 2012 0 Comments

Jokowi-Basuki | Facebook
Saya sebetulnya ingin koalisi dengan siapapun, rakyat dan partai. Tapi partainya ke sana semua.

PKS kemungkinan besar akan mendukung pasangan incumbent Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dalam Pilgub putaran dua mendatang. Apa tanggapan Jokowi terhadap dukungan PKS tersebut?

"Ya nggak apa-apa. Mereka punya hak untuk memilih," ujar Jokowi disela-sela acara silahturahmi dengan para pedagang Pasar Tanah Abang, di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (11/8/2012).

Jokowi sendiri mengaku ingin berkoalisi dengan semua elemen baik dari parpol dan masyarakat. Namun dia juga mengakui bahwa banyak parpol yang lebih banyak mendukung pasangan incumbent tersebut.

"Saya sebetulnya ingin koalisi dengan siapapun, rakyat dan partai. Tapi partainya ke sana semua," ungkap Walikota Solo ini.

Jokowi sendiri tidak memiliki persiapan apapun dalam menghadapi Pilgub putaran dua pada September mendatang.

"Nggak ada persiapan, pokoknya mengalir saja. Nggak ada strategi," tuturnya.

Siang ini DPP PKS menggelar jumpa pers terkait sikap partainya dalam mendukung pasangan cagub-cawagub yang akan bertarung dalam Pilgub putaran dua. Pasangan Foke-Nara pun dijadwalkan hadir dalam acara tersebut.





Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: detikNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.