Pilkada DKI dan Kisah Mahabharata

Minggu, Agustus 26, 2012 , 1 Comments

Kalau kita tahu kisah Mahabharata, Pilkada DKI ini jadi seru dan sudah kelihatan siapa pemenangnya.

Dalam kisah Mahabharata Pandawa Lima dikeroyok oleh Kurawa dan sekutu-sekutunya, tetapi kemenangan tetap ada di Pandawa Lima. Karena Pandawa Lima jujur apa adanya. Beda dengan Kurawa isinya hanya Koruptor saja, ya gimana?

Kurawa kalau menang hancurlah Hastina Pura. Persis sama dengan Pilkada DKI. Foke dan partai-partai koalisi nya kalau menang hancurlah Jakarta.











Penulis: Iron Maiden Jeanne
Sumber: Facebook 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.