Pengakuan Lee, Pembuat Video Parodi yang Buat Heboh

Kamis, Agustus 30, 2012 0 Comments

Parodi musik jokowi di youtube. ©youtube
Kan dia (Foke) sudah dikasih kesempatan, tapi belum ada perubahan. Jadi berilah kesempatan bagi Jokowi memimpin Jakarta.

Lee, salah satu pengunggah video 'Parodi Musik Sindir soal KTP' mengaku cuek dengan berbagai tuduhan bahwa dia dan teman-temannya dalam Toto Titi Cameo 'n Friends mendapatkan dana untuk membuat video tersebut dari Jokowi. Menurutnya apa yang dilakukannya untuk Jakarta yang lebih baik. Dana video ini murni saweran Lee dan kawan-kawannya. Lee pun mengaku bukan anggota tim sukses resmi Jokowi.

Berikut petikan wawancara dengan Lee dengan merdeka.com :

T: Latar belakang membuat video parodi?

J: Miris melihat Jakarta sekarang, jadi ingin Jakarta lebih baik saja. Kemudian Toto Titi Cameo 'n Friends yang memang komunitas pecinta seni mendapat ide untuk membuat parodi musik sindir KTP itu. 

T: Benar mendapat dana dari Jokowi untuk membuat video parodi?

J: Banyak yang berkomentar seperti itu, tapi kenyataannya kami membuat video itu secara saweran. Kalau ada yang memiliki uang ya nyumbang, kalau tidak ada, ya nyumbang tenaga atau skill. Karena semuanya sendiri, jadi cost-nya tidak besar, tidak sampai puluhan juta kok. Hanya beberapa juta saja.

T: Jokowi-Ahok tahu pembuatan video tersebut?

J: Tahu, kami izin dahulu sebelum membuat video itu karena takut dibilang kampanye terselubung. Tim sukses Jokowi setuju dan mempersilakan dibuat, kami langsung buat. 

T: Bila video itu ditanggapi serius oleh Panwaslu?

J: Takut sih tapi cuek.. Hahahaha.. Tapi pada dasarnya cuma menyalurkan ide dari kami pecinta seni.

T: Akan memilih Jokowi?

J: Ya bisa jadi. Kan dia (Foke) sudah dikasih kesempatan, tapi belum ada perubahan. Jadi berilah kesempatan bagi Jokowi memimpin Jakarta.








Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Merdeka

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.