PDIP Yakin Jokowi Menang 60 Persen

Kamis, Agustus 23, 2012 0 Comments

Ilustrasi
Ini menandakan rakyat sudah jenuh dengan pemimpin sebelumnya dan ingin adanya perubahan.

Anggota Fraksi PDIP DPR Ri Dewi Aryani yakin pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) akan menang sebesar 60 persen suara pada Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua 20 September 2012.

"Mereka akan menang dengan angka bisa di atas 60 persen," kata Dewi Aryani di Depok, hari ini.

Politisi PDIP tersebut mengatakan perolehan suara berasal dari seluruh wilayah DKI Jakarta. Kepercayaan diri partainya berasal dari besarnya dukungan yang diberikan rakyat pada pasangan tersebut. "Kita akan terus menggalang kekuatan dengan rakyat. Jadi kita koalisi dengan rakyat," ujarnya.

Menurut dia, pihaknya tidak merasa gentar dengan koalisi partai besar yang memberikan dukungan pasangan Fauzi Bowo-Nahcrowi Ramli. "Kami akan memberikan yang terbaik untuk rakyat. Jadi tak perlu takut dengan koalisi partai-partai besar," ujarnya.

Jokowi, menurut Dewi, tentunya akan fokus pada pembenahan reformasi birokrasi yang menjadi harapan masyarakat. Pihaknya tetap menghormati dan menghargai keputusan beberapa partai itu. "Kami berkoalisi dengan rakyat saja," katanya.

Ia mengatakan, masyarakat Jakarta sudah menginginkan adanya perubahan ke arah perbaikan yang nyata bagi masyarakat. "Harapan itu tentunya bisa diwujudkan jika Jokowi terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta," ujarnya.

Ia menyatakan, maraknya kampanye hitam ataupun SARA yang menyerang pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra tersebut tidak akan mempengaruhi masyarakat dalam menentukan pilihan. "Saya yakin Jokowi akan memenangkan pertarungan Pemilukada DKI Jakarta," ujarnya.

Dia mengatakan, pada pemilukada putaran pertama Jokowi unggul dengan selisih angka yang cukup jauh dari pasangan Fauzi Bowo. "Ini menandakan rakyat sudah jenuh dengan pemimpin sebelumnya dan ingin adanya perubahan," katanya.

















Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Beritasatu

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.