PDIP: Jokowi Ditakdirkan Menjadi Gubernur DKI

Sabtu, Agustus 18, 2012 0 Comments

 
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/8) | Tempo
Karena rakyat Jakarta menginginkan perubahan.

Anggota DPR dari Fraksi PDIP, Dewi Aryani mengatakan kemenangan Jokowi dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 20 September 2012 tidak dapat dihindari. "Garis tangan sudah ada di Jokowi, bagaimana lagi," katanya usai sidang promosi doktor di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Rabu, 15 Agustus 2012. 

Dewi memastikan takdir Jokowi ini ketika ditanya soal berbagai serangan yang gencar menyasar kubu Jokowi belakangan ini.  Dia meyakini isu SARA dan skandal lainnya yang menyerang kubu Jokowi tidak akan berpengaruh atas pilihan rakyat Jakarta. "Karena rakyat Jakarta menginginkan perubahan,” katanya.  

Dewi mengaku semua kantong pendukung PDIP di Jakarta sudah siap memenangkan walikota Solo ini. "Jadi basis kita di mana-mana." Dewi juga menanggapi santai dukungan berbagai partai besar untuk Fauzi Bowo.  "Kami berkoalisi dengan rakyat saja," katanya. 













Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.