Nunung Mengundang Jokowi ke Pernikahannya

Kamis, Agustus 30, 2012 , 0 Comments

Jokowi

Pak Agum Gumelar dan Pak Walikota, Pak Jokowi dan semua pejabat di Kota Solo saya undang semua.

Nunung mengundang beberapa pejabat dan mantan pejabat ke pernikahan keempatnya, hari ini, Kamis (30/8). Sudah pasti komedian ini mengundang Jokowi, Wali Kota Solo.

Selain itu, katanya, dia mengundang Agum Gumelar dan seluruh pejabat kota Solo.

"Pak Agum Gumelar dan Pak Walikota, Pak Jokowi dan semua pejabat di Kota Solo saya undang semua," katanya, seperti dilansir Tribunnews.

Meski pun mengundang para pejabat dan orang-orang terkenal, Nunung tidak menutup pintu jika ada masyarakat biasa yang mau datang. Dirinya mempersilakan warga Solo yang ingin hadir untuk ikut memeriahkan pesta perkawinannya.

Karena itulah dirinya menyulap lapangan sepakbola yang terletak tepat di depan rumahnya sebagai ajang pesta rakyat. Sebuah panggung, yang dihiasi ornamen warna biru, telah didirikan dan dirinya akan menghadirkan sejumlah artis untuk menghibur warga. Pada Rabu (29/8) warga Solo dihibur dengan sajian musik campursari dari Cak Diqin dan seniman keroncong Solo di panggung tersebut.

Sementara pada Kamisnya pada pukul 09.00 akan digelar prosesi akad nikah di rumahnya. Malamnya, mulai pukul 19.00, masyarakat Kota Solo juga akan kembali dihibur dengan penampilan Srimulat, Opera Van Java, Dagelan Jogja, serta wayang dari dalang kondang Ki Manteb Sudarsono.

Bisa dibilang, Nunung turun tangan langsung menyiapkan acara pernikahan dan pesta rakyat itu. Seluruh dekorasi, susunan acara, hingga pakaian pengantin, semuanya merupakan pilihan Nunung.

Sementara calon suaminya, July Sambiran alias Iyan, tidak terlalu mempersoalkan mengenai pemilihan warna dan dekorasi acara tersebut. "Kalau buat Iyan, yang penting dia nikahin saya," kata Nunung berkelakar.

Nunung pun mengaku sangat menikmati ribetnya mengurus sendiri pesta pernikahannya. "Kalau pengin yang simple kan sebenarnya tinggal sewa gedung. Tapi memang sudah keinginan saya untuk bikin acaranya di rumah. Walau ribet, tapi saya nikmati," katanya.









Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Warta Kota



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.