Nachrowi Ramli Gencar Safari Ramadan

Minggu, Agustus 05, 2012 , 0 Comments

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli  | Tribunnews

Bagi umat islam menjalankan ibadah puasa dengan baik bagi umat lain menghormati karena memang negara kita negara pancasila menghargai kebhinekaan.
Masa Kampanye putaran kedua pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta masih September nanti. Namun bukan berarti usaha mendekati (calon) konstituen berhenti sama sekali.
Pasangan calon (paslon) Fauzi 'Foke' Bowo-Nachrowi 'Nara' Ramli memanfaatkan momentum Ramadan untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Sekaligus menebarkan program pemenangan putaran kedua.
"Udah jalan. Menyapa saudara-saudara kita yang puasa baik sahur, buka puasa dan shalat tarawih. Berkah buat kami bisa melaksanakan ibadah bersama," ujar Nara
jelang buka bersama Fraksi Partai Demokrat di kediaman Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Nurhayati Ali Assegaf, di Jl. Batu Sari No. 80 RT. 011, RW.02 Batu Ampar 1 Condet Jakarta Timur, Sabtu (4/8/2012).
Nara juga bersyukur bahwa momentum Ramadan bisa meningkatkan ketaqwaan umat Islam.
"Kita bersyukur kita tingkatkan ketaqwaan kita. Bagi umat islam menjalankan ibadah puasa dengan baik bagi umat lain menghormati karena memang negara kita negara pancasila menghargai kebinekaan," jelasnya.
Putaran kedua Pilgub DKI tinggal menyisakan pasangan Foke-Nara dan Jokowi-Ahok. Putaran pertama, pasangan Foke-Nara harus puas di urutan kedua.

Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.