Misbakhun Minta PKS Dukung Jokowi

Sabtu, Agustus 04, 2012 0 Comments

(beritapks.com)
Jokowi itu pidato tidak bisa. Kalaupun pidato ya apa adanya. Tapi lihat karyanya, nyata. Jadi kita enggak perlu pemimpin yang hanya pidato di sana sini.


Politisi Partai Keadilan Sejahera (PKS), Muhammad Misbakhun akan berusahan meyakinkan partainya untuk mendukung cagub Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama pada putaran kedua pilkada DKI September 2012 mendatang.

Menurut Misbakhun, masyarakat sekarang ini sangat mengagumi tipe pemimpin yang merakyat.

"Jokowi itu pidato tidak bisa. Kalaupun pidato ya apa adanya. Tapi lihat karyanya, nyata. Jadi kita enggak perlu pemimpin yang hanya pidato di sana sini," ujar Misbakhun di Jakarta, Senin (30/7/2012).

Menurut mantan anggota DPR yang Peninjauan Kembali (PK) kasusnya dikabulkan Mahkamah Agung (MA) ini, sosok Jokowi lebih merakyat. Termasuk, programnya yang bagus dan populer di masyarakat.

Ia mengaku tak khawatir jika DPP PKS bersuara lain tapi sebagai kader dia punya pilihan politik pribadi.

"Jokowi sudah membuktikan bagaimana Solo dan dia dihargai banyak orang. Lebih merakyat, programnya lebih masuk akal," katanya.

Hingga kini, PKS masih belum menentukan sikap. Sebagian menilai, PKS akan merapat ke pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.









Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Inilah

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.