Mantan Pendukung Hidayat Nurwahid Beralih ke Jokowi

Minggu, Agustus 12, 2012 1 Comments

Jokowi for DKI
"Kemaren kami yang mengawal HNW, namanya PASTI, pasukan inti. Sekarang kami siap dukung Pak Jokowi," tandas Ahmad.
Gabungan Laskar Betawi Indonesia, mengalihkan dukungan ke Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dalam putaran kedua Pilkada DKI September mendatang.
Pada putaran pertama, Gabungan Laskar Betawi memberikan dukungan mereka kepada pasangan Hidayat Nurwahid - Didik J Rachbini yang dijagokan PKS. Setelah PKS mengalihkan dukungan kepada Fauzi Bowo - Nacrowi Ramli, Sabtu kemarin, Laskar Betawi justru menyalurkan dukungan untuk Jokowi - Basuki Tjahaja Purnama.
"Kalo kemaren ngusung orang nomor satu Pak Nur Wahid (Wahid artinya satu), sekarang kita usung juga yang nomer satu (Jokowi)," ujar KH Ahmad Muhtar Syukur, perwakilan Gabungan Laskar Betawi dalam acara Silaturahmi dan Tausiyah Ramadhan bersama Mooryati Soedibyo dan warga Menteng dan sekitarnya, di Aula Sasono Wiwoho, Jakarta, Minggu (12/8/2012).
Ahmad menambahkan, anggota gabungan laskar betawi di beberapa wilayah sudah menyatakan sepakat untuk mengusung Jokowi dalam Pilkada Putaran kedua nanti.
"Semoga bisa jadi nomer satu," tukas Ahmad.
Gabungan Laskar Betawi dalam putaran pertama kemarin memberikan dukungan kepada pasanagn Hidayat Nur Wahid-Didik Rachbini, mereka ikut serta mengawal segala kegiatan yang dilakukan cagub dari PKS tersebut.
"Kemaren kami yang mengawal HNW, namanya PASTI, pasukan inti. Sekarang kami siap dukung Pak Jokowi," tandas Ahmad.











Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.