Lebaran, Ahok Mudik ke Belitung

Rabu, Agustus 22, 2012 0 Comments

Ahok
Ahad lalu, 19 Agustus 2012, Ahok bertolak ke Belitung Timur, tempat dia pernah menjabat bupati beberapa tahun lalu. “Pulang kampung,” katanya ketika dihubungi Senin, 20 Agustus 2012. 

Musim liburan Lebaran kali ini rupanya dimanfaatkan betul oleh calon Wakil Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Maklum, karena kesibukannya di Jakarta, Ahok–begitu dia biasa disapa—jarang bisa bercengkerama dengan keluarga besarnya di kampung. 

Ahad lalu, 19 Agustus 2012, Ahok bertolak ke Belitung Timur, tempat dia pernah menjabat bupati beberapa tahun lalu. “Pulang kampung,” katanya ketika dihubungi Senin, 20 Agustus 2012. Rencananya, politikus Partai Gerindra ini akan menghabiskan waktu tiga hari di sana. Selasa, dia sudah kembali ke Ibu Kota.

Di Belitung, Ahok biasanya mengajak istrinya, Veronica, dan tiga anaknya: Nicholas, Nathania, dan Daud, untuk berburu makanan khas di sana: kerupuk ikan. Sayangnya, pada musim liburan seperti sekarang, kerupuk itu mendadak jadi barang langka. “Soalnya diborong habis wisatawan dari luar kota,” katanya. 







Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.