Lagu 'Jokowi Siapa Yang Punya' Sambut Jokowi di Jelambar

Jumat, Agustus 24, 2012 0 Comments

Jokowi 
Dengan terus mengumbar senyum, Jokowi menyapa dan memberi salam kepada warga masyarakat yang menantinya dipinggir jalan. 

Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, mengawali kegiatannya di Jakarta usai libur Idul Fitri dengan melakukan kunjungan ke Kelurahan Jelambar Baru, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2012). 

Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 15.30, dan langsung disambut ratusan warga yang sejak siang sudah menunggu kedatangannnya. Jokowi datang dengan mengenakan kemeja kotak-kotak kebesarannya dan dengan senyuman khasnya langsung menyapa warga yang langsung mengerubunginya saat ia turun dari mobil. 

Setelah turun dari mobil, Jokowi kemudian berjalan sepanjang Jalan Jelambar Timur dengan diiringi masyarakat dan anak-anak yang menyanyikan lagu, "Jokowi Siapa Yang Punya" di sepanjang jalan. Dengan terus mengumbar senyum, Jokowi menyapa dan memberi salam kepada warga masyarakat yang menantinya dipinggir jalan. 

Saat ditanya mengenai rencana kegiatannya di Jakarta usai libur lebaran, pria yang saat ini masih menjabat sebagai walikota Solo itu mengatakan ia akan melakukan kunjungan ke kampung-kampung seperti yang biasa ia lakukan sebelum-sebelumnya. 

"Ya keliling-keliling aja dikampung, berkunjung, ke RW-RW, ya seperti kemarin-kemarin saja," ujarnya. 

Usai menyapa warga, Jokowi melaksanakan Sholat Ashar di Mushalla Nurul Ilmi sebelum meninggalkan Jelambar Baru. 

Seperti diketahui Jokowi hari ini kembali menjalani aktifitas di Jakarta setelah sebelumnya pulang kampung dan berlebaran di Solo.














Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.