KSPSI Dukung Jokowi-Ahok

Minggu, Agustus 05, 2012 0 Comments

Ilustrasi surat suara | davinanews.com
Kami mendukung pasangan Jokowi-Ahok karena merakyat.


Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menyerukan anggotanya untuk mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama (Jokowi-Ahok), pada Pemilihan Umum Kepala Daerah DKI Jakarta putaran kedua.

"Kami mendukung pasangan Jokowi-Ahok karena merakyat," kata Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea di Jakarta, Sabtu.

Selain KSPSI, Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pimpinan Said Iqbal juga mendukung pasangan Jokowi-Ahok yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut.

Pimpinan organisasi buruh tersebut bersama pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur mendeklarasikan "Relawan Buruh Jakarta dukung Jokowi-Ahok".

Andi mengatakan pihaknya bersama ribuan anggota KSPSI dan KSPI mendukung perubahan untuk kesejahteraan buruh bersama pasangan Jokowi-Ahok.

Menurut Andi dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ahok merupakan suara buruh yang berasal dari lapisan bawah dengan kekuatan yang besar di wilayah DKI Jakarta.

KSPSI dan KSPI memiliki massa buruh yang cukup banyak dan kerap berunjuk rasa menyampaikan aspirasi mengkritik berbagai kebijakan pemerintah soal kesejahteraan buruh.

Pasangan Jokowi-Ahok akan bersaing dengan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada Pemilukada DKI Jakarta yang akan berlangsung September 2012.











Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Antara


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.