KOBAR Jakarta Menangkan Jokowi

Minggu, Agustus 12, 2012 0 Comments

Ilustrasi | Twitter

"Rakyat sudah bosan dan jenuh dengan janji-janji. Sekarang saatnya memberi bukti kepada rakyat, pemimpin harus mengayomi dan melayani rakyatnya. Jokowi sosok yang tepat dan melayani rakyat dengan tulus dan wajar. Tidak basa-basi dan kaku."
Relawan Jokowi akan mendeklarasikan KOBAR JAKARTA (Koalisi Bersama Rakyat Jakarta) dalam waktu dekat ini. KOBAR JAKARTA akan semakin mempersolid barisan pemenangan Jokowi-Ahok.
Dewi Aryani, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mengatakan KOBAR terbentuk karena dorongan yang kuat dari segenap lapisan dan golongan masyarakat Jakarta yang merindukan Jakarta bebenah bersama pemimpin baru.
"Rakyat sudah bosan dan jenuh dengan janji-janji. Sekarang saatnya memberi bukti kepada rakyat, pemimpin harus mengayomi dan melayani rakyatnya. Jokowi sosok yang tepat dan melayani rakyat dengan tulus dan wajar. Tidak basa-basi dan kaku."
"Bersama KOBAR Jakarta, Jokowi-Ahok akan menjadi pemenang. Suara Jokowi adalah Suara Rakyat," tandas Dewi yang juga bersama Jokowi sebagai deklarator birokrasi bersih dan melayani di UI tahun lalu, di Jakarta, Minggu (11/8/2012).
Dia menambahkan mendekati putaran kedua Pilgub DKI ini, koalisi beberapa partai besar makin nyata mengindikasikan gejala pragmatisme masih melekat. Aspirasi rakyat tidak menjadi acuan para elit politik dalam menentukan arah yang benar dalam memilih pemimpin.
Dewi Aryani, mengatakan sudah saatnya para elit mendengar aspirasi rakyat dan mengabulkan keinginan rakyat dengan cara mendukung dan memilih pemimpin yang bersih, jujur, merakyat dan komitmen membangun Jakarta menjadi lebih manusiawi.
Ditegaskan, hanya dengan pemimpin yang benar-benar melaksanakan kepempimpinannya dengan dasar-dasar Good Governance-lah yg akan membawa jakarta menjadi Jakarta baru. Lebih bersih,lebih manusiawi, lebih nyaman dan lebih peduli lingkungan.






Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.