Jokowi Tolak Beberkan Strategi Putaran Kedua

Selasa, Agustus 28, 2012 0 Comments

Ilustrasi
Saat ini kami dikeroyok partai-partai besar. Seperti semut menghadapi gajah. Tapi saya yakin, nanti semutnya pasti lebih banyak.

Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut tiga di pilkada putara I, Joko Widodo (Jokowi) enggan menyebutkan strateginya menghadapi putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta September nanti. "Strategi kok diomong-omongin," ujar Jokowi pada acara Halal bi Halal bertempat di Sekretariat Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Jalan Borobudur No. 22 Menteng, Jakarta Pusat Sabtu (25/8).

Jokowi mengatakan dirinya bersama tim pendukungnya tidak gentar menghadapi pemilu putaran kedua yang didominasi partai-partai besar. "Saat ini kami dikeroyok partai-partai besar. Seperti semut menghadapi gajah. Tapi saya yakin, nanti semutnya pasti lebih banyak," kata Jokowi.

Pada pidato sambutannya, Jokowi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H dan ucapan terima kasih kepada para relawan dan kader Partai PDIP dan Partai Gerindra. "Waktu kita tinggal tiga minggu lagi. Apa yang kita hadapi di putaran kedua tidak sama dengan putaran pertama," ujar Jokowi.

Jokowi mengingatkan para pendukungnya agar tidak terbuai dengan kemenangan di putaran pertama. "Jangan terlena dengan kemenangan kita di putaran pertama. Saat ini kita menghadapi partai-partai besar. Kalau terlena bahaya kita," kata Jokowi disambut teriakan 'jangan takut, jangan takut' dari para pendukungnya. 










Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Republika

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.