Jokowi: Tanggal 20 Akan ada Kejutan Lebih Besar

Minggu, Agustus 12, 2012 0 Comments

Ilustrasi | Facebook

"Saya berterima kasih, sudah mendukung saya dengan luar biasa sehingga banyak yang terkejut dengan hasil yang kita raih. Tapi ingat, jangan terlena, kita harus bekerja lebih keras di putaran kedua," tandas Jokowi.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mengingatkan para pendukungnya agar bekerja lebih keras dalam menghadapi putaran kedua.
"Tapi hati-hati kita ini sekarang dikeroyok sama partai-partai besar, kalo kita tidak bekerja keras saya tidak tahu tanggal 20 nanti seperti apa," tutur Jokowi di hadapan pendukungnya pada acara acara buka puasa bersama alumni UI dan relawan Rumah Sarwono Shalat Maghrib, di bilangan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (12/8/2012).
Meskipun demikian, Jokowi juga menyatakan yakin dengan dukungan penuh dari para pendukungnya, mereka bersama bisa membuat kejutan yang lebih besar di putaran kedua nanti.
"Saya yakin dukungan bapak ibu sekalian, tanggal 20 nanti akan ada kejutan yang lebih besar dari putaran pertama," tutur Jokowi.
Jokowi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para pendukungnya selama ini, sehingga dirinya bisa meraih suara yang mengejutkan di putaran pertama.
"Saya berterima kasih, sudah mendukung saya dengan luar biasa sehingga banyak yang terkejut dengan hasil yang kita raih. Tapi ingat, jangan terlena, kita harus bekerja lebih keras di putaran kedua," tandas Jokowi.
Seperti diketahui, Jokowi lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta setelah berhasil menjadi pengumpul suara terbanyak pada putaran pertama. Di putaran kedua nanti, Jokowi akan berhadapan dengan calon incumbent, Fauzi Bowo yang mendapat tambahan dukungan dari Partai Golkar, PPP, dan PKS pada putaran kedua nanti.










Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.