Jokowi : Silaturahmi dengan Foke Nanti Diatur

Senin, Agustus 27, 2012 0 Comments

Ilustrasi | Davinanews.com
Pak, anak saya ingin bicara nih.

Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi  akan mengatur jadwal kunjungan silaturahmi kepada pesaingnya Fauzi Bowo.

"Ya nanti diatur," kata Jokowi kepada pers saat bersilaturahmi dengan warga di Jelambar, Jakarta Barat, Jumat.

Di tengah silaturahminya dengan warga, Jokowi sempat menunaikan salat Ashar di mushola Nurul Ilmi RT 13/9 Jelambar Baru.

Setelah shalat, Jokowi mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk membentuk iklim demokrasi yang "sehat" menjelang Pilkada putaran dua.

Selama Jokowi berjalan di Jalan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Kelurahan Jelambar Baru, Jakarta Barat, ratusan warga mencoba untuk menghampirinya dan mengajak bersalaman dan foto bersama.

"Pak, anak saya ingin bicara nih," ujar seorang Ibu sambil menggendong anaknya yang masih balita.

Jokowi dan pasangannya Basuki Tjahja Purnama akan berkompetisi dengan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli pada pilkada putaran dua pada 20 September 2012. 










Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.