Jokowi Sebut Pertarungannya dengan Foke

Sabtu, Agustus 25, 2012 1 Comments

Pertarungan Jokowi vs Foke

Gajah banyak tetapi semut lebih banyak. Kita ingin buktikan tanggal 20 September nanti semutnya ada dimana-mana dan menangkan pertarungan ini.
Dalam orasinya, Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengibaratkan pertarungan di putaran kedua Pilkada DKI layaknya semut melawan para gajah.
"Kita memang seperti semut lawan gajah-gajah besar," ujar Jokowi dalam orasinya di depan ratusan relawannya di Markas Pemenangan Jokowi-Ahok di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2012).
Ungkapan yang dikatakan Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini karena lawan politiknya, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mendapat dukungan suara dari sejumlah partai besar seperti Partai Golkar, Hanura, PPP, PKS sehingga pihaknya seolah-olah seperti dikeroyok.
Karena itu, Jokowi menganggap bahwa pihaknya bagaikan semut. Meski diibaratkan semut, Jokowi tetap optimis. Pasalnya, koalisi yang dibangun pihak Jokowi-Ahok bukan hanya partai saja, namun juga melibatkan warga DKI Jakarta.
"Gajah banyak tetapi semut lebih banyak. Kita ingin buktikan tanggal 20 September nanti semutnya ada dimana-mana dan menangkan pertarungan ini," kata Jokowi.




Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.