Jokowi Rapatkan Barisan dengan Kelompok Masyarakat

Minggu, Agustus 12, 2012 0 Comments

Ilustrasi | Facebook

"Ada aliansi rakyat, aliansi masyarakat, aliansi warga DKI, itu yang akan kita organisir," terang Jokowi.
Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi  melakukan koordinasi lebih kuat dengan berbagai aliansi yang ada di tingkat masyarakat.
"Ada aliansi rakyat, aliansi masyarakat, aliansi warga DKI, itu yang akan kita organisir," terang Jokowi saat ditemui di acara Silaturahmi dan Tausiyah Ramadhan bersama Mooryati Soedibyo dan warga Menateng dan Sekitarnya, di Aula Sasono Wiwoho, Jakarta, Minggu (12/8/2012)
Jokowi mengaku tetap optimis dalam menyongsong Pilkada putaran kedua, tentunya dengan meningkatkan kerja keras yang sudah dilakukan di putaran pertama pada putaran kedua nanti.
"Memang pendukung kita harus lebih bekerja keras lagi, harus lebih berkeringat lagi," tutur Jokowi.
Jokowi juga mengatakan banyaknya partai besar yang mendukung kubu rival, membuat seolah-olah ia berada dalam posisi sedang dikeroyok.
"Ya bukan merasa dikeroyok, wong memang kenyataannya dikeroyok," tandas Jokowi.
Jokowi mengatakan untuk mengimbangi kekuatan partai politik yang mendukung kubu Fauzi-Nara, dirinya lebih memfokuskan dalam upaya menggalang dan melakukan koordinasi dengan masyarakat yang ada di tingkat masyarakat.
Seperti diketahui, beberapa partai yang memiliki calon di putaran pertama mengalihkan dukungan suara mereka ke pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.
Setelah sebelumnya Golkar yang pada putaran pertama mengusung Alex Noerdin-Nono Sampono, kemarin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sebelumnya mencalonkan Hidayat Nur Wahid- Didik J. Rachbini, memutuskan mengalihkan dukungan mereka ke calon incumbent Fauzi Bowo.











Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.