Jokowi: PKS Tak Pernah Memberi Komitmen

Selasa, Agustus 14, 2012 0 Comments


Ilustrasi | Solopos
Berdasarkan itung-itungan politik dirinya kalah jauh, yakni 17% melawan 83%. Namun dirinya tetap optimistis dengan strategi yang disiapkannya.”Dilihat saja nanti tanggal 20 September, ada kejutan atau tidak,” ujarnya. 
Cagub DKI Jakarta, Joko Widodo, menampik tudingan dia menolak tawaran program dan komitmen selama lima tahun ke depan dari PKS.

Kepada wartawan dalam acara buka bersama di RM Palm Resto Solo, Senin (13/8), Jokowi menegaskan PKS tak pernah menawarkan program dan komitmen kepada dirinya. “Lha mana, mereka tidak pernah menyodorkan itu ke saya. Kalau saya disodori ya akan saya teken,” ujar dia.
Sementara terkait pernyataan Wakil Ketua DPP PKS, yang menyebutkan Jokowi tak pernah kembali ke Kantor DPP PKS,Jokowi menegaskan posisi saat datang kali pertama di kantor DPP PKS adalah diundang. 
Dia juga sudah berusaha menghubungi pihak PKS menanyakan kelanjutan dari pertemuan itu. “Waktu itu saya menghubungi pak Lutfi, saya tanya bagaimana? Saya harus apa? Tapi beliau jawabnya masih dirapatkan. Oh ya sudah. Waktu saya telepon untuk kedua kalinya juga dijawab masih dirapatkan. Oke, saya bilang begitu. Eh tahu-tahu mereka sudah membuat keputusan itu,” jelas Jokowi.
Jokowi mengatakan kini pihaknya memang sendirian. Berdasarkan itung-itungan politik dirinya kalah jauh, yakni 17% melawan 83%. Namun dirinya tetap optimistis dengan strategi yang disiapkannya.”Dilihat saja nanti tanggal 20 September, ada kejutan atau tidak,” ujarnya. 


Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Solopos

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.