Jokowi Open House di Jakarta, Sabtu 25 Agustus

Rabu, Agustus 22, 2012 0 Comments

Ilustrasi
Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan menggelar open house Lebaran di Jakarta, pada Sabtu 25 Agustus 2012.
 
“Ya, saya akan melakukan open house di Jakarta, Sabtu besok. Namun saya akan lebih banyak mengunjungi masyarakat langsung,” ujar Jokowi saat ditemui Okezone di Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah, Selasa (21/8).
 
Pemimpin, menurut Jokowi, sebaiknya memang mengunjungi masyarakat untuk bersilaturahim. “Pemimpin tentu banyak salahnya. Wajar lah kalau pemimpin yang harus meminta maaf kepada masyarakat,” ujarnya.
 
Jokowi mengatakan bahwa selama dua hari berturut-turut dari Sabtu pagi hingga Minggu malam, dia akan keluar masuk kampung menemui masyarakat Jakarta untuk meminta maaf lahir batin.
 
“Di hari Lebaran ini tentu akan saya manfaatkan untuk meminta maaf lahir batin langsung kepada masyarakat di kampung-kampung di Jakarta,” ungkapnya.
 
Saat ditanya soal cuti pada kampanye putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta, Jokowi mengatakan hingga saat ini belum merencanakannya. “Nanti awal September, baru saya bahas. Tunggu saja kapannya,” kata Jokowi sembari ketawa. 










Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Pesatnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.