Jokowi Jadi Merek Dagang Baju Tanpa Bayaran

Senin, Agustus 27, 2012 0 Comments

Jualan baju kotak-kotak Jokowi 

Para pedagang pun menamai dagangannya dengan merek 'Baju Kotak-Kotak Jokowi.'
Model Paris Hilton bisa jadi dibayar mahal karena nama dirinya dipakai untuk merek dagang parfum.
Tapi itu tidak berlaku untuk calon gubernur Joko Widodo alias Jokowi. Nama dirinya dipakai sebagai merek dagang baju kotak-kotak tanpa bayaran royalti.
Tampak pedagang menjual kemeja kotak-kotak khas pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki T Purnama di sekitar Jalan Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2012).
Para pedagang pun menamai dagangannya dengan merek 'Baju Kotak-Kotak Jokowi.' Meski pedagang tak memberikan royalti kepada Jokowi berupa bayaran, tapi ada keuntungan pula yang didapatkan oleh lelaki yang masih menjabat Walikota Solo itu.
Yakni, namanya semakin populer di kalangan masyarakat luas. Karena baju kotak-kotaknya makin membumi saja di seantero Jakarta.
Para pedagang dipastikan mereguk keuntungan lumayan hingga masa digelarnya Pilkada Jakarta putaran kedua pada 20 September 2012 mendatang.




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: TribunNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.