Jokowi Gelar Open House di Solo dan Jakarta

Minggu, Agustus 19, 2012 0 Comments

Jokowi bersama istri Hj Iriana Joko Widodo (Bu Ana) dan kedua anaknya Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu

"Pada kesempatan yg baik ini, Tim Kampanye Jokowi-Basuki menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Melalui semangat kebersamaan, mari kita wujudkan Jakarta baru yang lebih baik," papar Budi.
Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi menjadwalkan menggelar Open House  pada Hari Raya 1433 Hijriah. Dari jadwal yang didapat Tribun, Jokowi rencananya akan berlebaran di Solo dan melakukan shalat Ied di halaman Balaikota Pemkot Solo.
Kemudian, dilanjutkan dengan Open House di tempat yang sama, di Balaikota. Bersilaturahim dengan karyawan Pemkot dan jemaah yang menunaikan ibadah shalat Ied.
"Setelah itu, rencananya, Jokowi juga akan langsung menggelar Open House di rumah dinas Loji Gandrung sampai sekitar jam 13.00 WIB untuk bersilaturahim dengan warga Solo dan para tamu. Sesuai dengan kebiasaannya, Jokowi melakukan sungkeman ke rumah orangtuanya," ujar Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo, Sabtu (18/8/2012).
Jokowi direncanakan akan menggelar Open House di Jakarta.  Rencananya, akan diselenggarakan di kantor sekretariat Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Jalan. Borobudur 22, Menteng, Jakpus. Namun, waktunya masih tentatif sampai minggu depan.
"Pada kesempatan yg baik ini, Tim Kampanye Jokowi-Basuki menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Melalui semangat kebersamaan, mari kita wujudkan Jakarta baru yang lebih baik," papar Budi.








Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.