Jokowi-Ahok Ajak Tidak Terprovokasi Isu Prabowo dan Ahok

Senin, Agustus 27, 2012 0 Comments


Simpatisan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama menjual baju khas pasangan calon tersebut di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2012). Dari hasil penjualan baju ini sebagian keuntungan digunakan untuk biaya kampanye pasangan calon tersebut. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO 
Kami menghimbau agar warga jangan terhasut dengan selebaran fitnah yang berupaya memecah-belah warga mendiskreditkan Prabowo dan Basuki (T. Purnama)
Suhu politik di Jakarta seakan tak pernah surut. Pasca isu kebakaran, kini bermunculan selebaran gelap di dalam amplop  yang menyeret nama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
Tak mau berlama-lama dengan situasi tersebut Boy Bernadi Sadikin, Ketua Tim Kampanye Jokowi Basuki angkat bicara.
"Kami menghimbau agar warga jangan terhasut dengan selebaran fitnah yang berupaya memecah-belah warga mendiskreditkan Prabowo dan Basuki (T. Purnama)," ujar Boy dalam rilisnya kepada Tribunnews.com.
Pengakuan Boy, pihaknya menemukan selebaran gelap yang tercecer di kawasan Pasar Minggu, Jaksel di sepanjang jalan dari Pejaten Village menuju Jl Siaga Pasar Minggu, Senin (27/8/2012).
Temuan tim Jokowi-Ahok, selebaran gelap tersebut dimasukkan di dalam dua macam amplop, yaitu amplop polos dan amplop dengan sisi merah dan biru.
Di halaman depan, ada cap dengan kata-kata 'Info Pilgub DKI Jakarta' dengan alamat 'Kepada : Para Warga Jakarta'.
"Selebaran ini, jelas merupakan fitnah, karena selain menampilkan gambar Prabowo dan Basuki, juga  seolah-olah berasal dari komunitas etnis Tionghoa," tambahnya.







Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: TribunNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.