Inilah Doa Wong Solo Kepada Jokowi

Minggu, Agustus 26, 2012 1 Comments

Ilustrasi
Calon Gubernur DKI Jokowi pamitan kepada masyarakat Solo di Kelurahan Jagalan. "Saya mohon doanya agar kerja saya di Jakarta berhasil" kata Jokowi. Serta merta rakyat mengangkat tangannya dan berdoa dengan khusyuk.

Rakyat Solo berbondong-bondong melepas walikota yang dicintainya itu, mereka dateng dari seluruh penjuru kota, naik angkutan umum, sepeda, motor dan truk, pamitan Jokowi disambut dengan air mata tapi diikhlaskan dan didoakan agar Jakarta, ibukota Republik menjadi lebih baik. Doa mereka. 

Siapapun pemimpin yang didoakan rakyatnya tulus, ia memang berarti pemimpin yang baik. Ke Jakarta, Jokowi bertaruh atas kehidupan banyak orang dan untuk Indonesia yang lebih baik.





Penulis: Laila Safiaa
Sumber: Facebook

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.