Inilah Cara Mengecek Tagihan Listrik PLN Anda

Minggu, Agustus 12, 2012 0 Comments

(pln.co.id)

Mengetahui berapa tagihan listrik PLN sekarang menjadi lebih mudah dengan hadirnya layanan i-SMS. Dengan berlangganan i-SMS kita dapat mengetahui berapa besar tagihan listrik yang kita harus kita bayar setiap bulannya cukup dengan berlangganan  i-SMS 8123. Setiap bulan kita akan mendapat sms resmi dari PLN seberapa besar jumlah tagihan listrik yang harus kita bayar.

Cara Cek Tagihan Listrik PLN via SMS

Mendaftar untuk menggunakan layanan i-SMS 8123 dengan cara:

Ketik REK IDPELANGGAN kirim ke 8123.
Contoh: REK 450123406772 Kirim ke 8123

Setelah kita melakukan proses registrasi diatas, secara otomatis setiap bulan pelanggan akan mendapatkan sms jumlah tagihan listrik yang harus di bayar. Layanan i-SMS 8123 PLN ini berlaku untuk operator Telkomsel, Indosat, T Flexi dan Smartfren.

Cara Cek dan Mengetahui Tagihan Rekening Listrik Secara Online

  1. Buka website atau situs resmi PLN di http://www.pln.co.id/
  2. Setelah halaman situs terbuka, masukkan 12 Digit No Rekening Listrik / ID Pelanggan Anda di kolom “Cek Tagihan Rekening” kemudian klik tombol “Cek”.
  3. Jika proses berhasil maka akan muncul informasi tagihan dari id rekening yang dimaksud.



Redaktur: Mia Novilia
Sumber: PLN

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.