Humor : Tukang Cukur, Pegawai DKI Korup dan Jokowi

Kamis, Agustus 30, 2012 , 0 Comments

Jokowi

Habis baca berita soal laporan PPATK tingkat korupsi di lingkungan Pemda DKI yang diatas 40%,  seorang pegawai DKI yang doyan korup gemeteran, dia ngeri banget apalagi habis baca di koran Jokowi ngabisin pejabat-pejabatnya yang korup di Pemda Solo.  ”Wah bakalan kena gue nih”, kata pegawai korup itu.

Suatu saat pejabat DKI yang korup itu ke tukang cukur, nggak sengaja tukang cukur ngomong soal Jokowi. Eh, pejabat itu malah diam saja, setiap ada kesulitan pas motong rambut, tukang cukur itu selalu ngucap Jokowi, cuman ngucap Jokowi doang.

Kebetulan temen pegawai DKI yang korup itu lihat tingkah laku  tukang cukur yang selalu ngucapin Jokowi, temen pegawai itu aneh aja ngelihat tukang cukur, berkali-kali ngomong “jokowi” lalu nyukur lagi.  

Akhirnya setelah selesai, pegawai DKI itu langsung ngeloyor “Kemane lu” kata temennya tadi. “Gue cari makan siang dulu, udah laper nih” kata pegawai korup.

Temennya langsung duduk dan minta dicukur, tapi sebelum cukuran eh temennya nanya “Pak tadi pas temen saya kok ente ngomongnya Jokowi mulu, emang kenapa sih?”

Tukang cukur jawabnya kalem “Dia kan cukur dua minggu sekali, entahlah setelah Jokowi menang di puteran pertama, dia selalu ketakutan kalau saya ngomong Jokowi, tapi ada bagusnya juga, kalau saya ngomong Jokowi rambutnya jingkrak, jadi saya gampang motongnya, jadi saya minta ijin ke dia aja ngomong “Jokowi” supaya rambutnya berdiri, saya jadi gampang motongnya, dia sih oke-oke aja biar cepet selesai cukurannya”
“Ooo…takut ama Jokowi ya”



Penulis: Anton DHN
Sumber: Kompasiana

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.