Gerindra DKI: Jokowi-Basuki Berkoalisi dengan Rakyat

Rabu, Agustus 15, 2012 0 Comments

Ilustrasi 

"Kami optimis, koalisi rakyat jauh lebih diperhitungkan ketimbang koalisi parpol," ujar Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta,  M. Taufik, di Stasiun Senen, jakarta (15/08/2012)
Partai Gerindra yakin, dukungan mayoritas parpol kepada pasanagan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli tidak membuat peluang Jokowi-Basuki kecil. Gerindra yakin, Jokowi- Basuki akan memenangkan Pilkada DKI karena didukung oleh mayoritas masyarakat DKI Jakarta.
"Kami optimis, koalisi rakyat jauh lebih diperhitungkan ketimbang koalisi parpol," ujar Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta,  M. Taufik, di Stasiun Senen, jakarta (15/08/2012)
Ia mengatakan bahwa koalisi rakyat sudah dimulai melalui dukungan lima calon terkait buruknya DPT dan tekanan untuk PNS Netral yang ditujukan untuk KPUD dan Incumbent.
"Semenjak itu memori koalisi rakyat menjadi kuat. Elit bisa berkoalisi namun koalisi rakyat lebih kuat, contohnya PDIP dan Gerindra yang hanya memperoleh 18 persen bisa mendapatkan 43 persen suara pada pemilu putaran pertama. Oleh karena itu, hal ini yang akan menjadi modal kami," jelasnya.
Terkait dengan dukungan PKS terhadap Foke, ia mengaku bahwa pasangan Jokowi - Ahok juga sudah didukung oleh ulama seperti Muhamdiyah dan NU.



Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews






Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.