Foke Sambut Pemudik di Kampung Rambutan

Minggu, Agustus 26, 2012 0 Comments

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo menyalami pemudik di Terminal AKAP Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Sabtu (25/8/2012).
Baru pulang kampung dari mana? Mau balik ke sini kenapa? Udah betah tinggal di Jakarta ya?

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo melakukan kunjungan kerja di Terminal Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Sabtu (25/8/2012). Pria yang akrab disapa Foke tersebut menyapa pemudik yang baru turun dari bus.

"Baru pulang kampung dari mana? Mau balik ke sini kenapa? Udah betah tinggal di Jakarta ya," ujar Foke kepada salah seorang pemudik yang baru turun dari bus. 

Foke bersama jajaran Dinas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta datang sekitar pukul 13.00 WIB. Dengan menggunakan kemeja berwarna putih, Foke menyapa penumpang yang ada di 10 bus secara bergantian. 

Sambutan tersebut mendapat antusias cukup baik dari penumpang. "Ya capek-capek seneng deh," ujar Susanto (26), warga Depok, Jawa Barat, yang baru kembali dari kampung halamannya di Madiun, Jawa Timur. 

Setelah menyapa puluhan pemudik, pria yang kembali mencalonkan diri dalam Pilkada DKI 2012 tersebut kemudian bertolak ke posko utama di Terminal AKAP Kampung Rambutan. Foke memantau tabel jumlah penumpang yang datang ke terminal hingga H+4 Lebaran tersebut. 

Hingga pukul 13.23 WIB, Foke masih berada di sekitar terminal. Kunjungannya tersebut diadakan dalam rangka meninjau kesiapan arus balik di sejumlah terminal dan stasiun kereta api. 












Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Kompas

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.