Foke-Jokowi Diminta Tak Saling Tuding Soal Kebakaran Jakarta

Minggu, Agustus 26, 2012 0 Comments

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo bersalaman dengan petugas pemadam kebakaran kantor Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2012). Kunjungan tersebut merupakan wujud apresiasi terhadap petugas Damkar atas dedikasi mereka yang tidak cuti saat lebaran dan terus bekerja terkait kejadian kebakaran yang melanda Ibu Kota belakangan ini. (WARTA KOTA/Angga BN) 

Seringkali orang sekitar kandidat atau tim Cagub yang suka melebihkan atau buat analisis berlebihan tuk saling serang.
Dua calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Fauzi Bowo diminta segera menghentikan saling tuding menuding terkait banyaknya peristiwa kebakaran di Jakarta.
"Saya kira terlalu tendensius jika bencana kebakaran yang marak terjadi dipolitisir dan dikaitkan dengan Pilkada Jakarta,apalagi belum ada investigasi serius ke arah itu."kata Ketua Umum PAN Muda untuk Indonesia, Muh Rodli Kaelani saat diminta tanggapannya, Minggu(26/8/2012).
Menurut Oddie sapaan akrab Rodli Kaelani, janganlah dua calon orang nomor satu di Jakarta tersebut saling melempar isu kampanye hitam(black campaign) atau propaganda menyesatkan dalam bencana atau musibah masyarakat. Sampaikan saja apa yang masing-masing calon empatikan pada masyarakat dan bisa lakukan ke depan untuk antisipasi agar tidak terjadi lagi hal serupa.
"Seringkali orang sekitar kandidat atau tim Cagub yang suka melebihkan atau buat analisis berlebihan tuk saling serang",katanya.
Analisis intelijen pun lanjut Oddie, tidak melihat adanya indikasi kebakaran di Jakarta terkait dengan Pilkada DKI Jakarta. Apalagi jika dilihat kecenderungan kebakaran yang terjadi menurut Dinas Pemadam Kebakaran DKI memang kerap meningkat saat Ramadan-Idul Fitri serta akhir dan awal tahun,apalagi di musim kemarau yang panjang.
PAN Muda untuk Indonesia,lanjut Oddie juga sudah memberikan bantuan semampunya bagi komunitas korban kebakaran di beberapa tempat di Jakarta.






Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.