Eks Jubir Presiden: Foke Sekarang Cengeng, Cemas dan Panik

Jumat, Agustus 10, 2012 0 Comments

Ilustrasi Jokowi vs Foke | DavinaNews.com

Menjadi cengeng, cemas, dan penuh rasa takut.
Beredarnya video di youtube yang menyindir Jokowi menunjukkan bahwa kandidat gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo sudah kehilangan sifat elegannya. Ia kini menjadi seorang yang cengeng, cemas dan penuh rasa takut.
"Tapi yang sekarang ini menjadi cengeng, cemas, dan penuh rasa takut,"kata Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie M Massardi di Jakarta, Kamis(9/8/2012).
Foke juga dinilai panik, sehingga keluar kata-kata yang semestinya tidak diucapkan kepada para korban kebakaran di Karet Tengsin, Jakarta Pusat.
"Semula dia sebagai incumbent yakin menguasai birokrasi dianggap bahwa pembangunannya di DKI ini telah berjalan. Tapi faktanya ada kepanikan itu," kata Adhie yang juga mantan juru bicara Presiden era Abdurahman Wahid.
Kepanikan tersebut lanjut Adhie kemudian menimbulkan kecemasan yang berakibat berbicara apa saja. Omongan Foke di Youtube itu, kata Adhie, dilandasi oleh kecemasan sehingga lebih banyak kesalahannya.
"Harusnya dia lebih legawa bahwa jabatan ini kan amanah, jadi kalau dipercaya oleh rakyat dia jalan lagi, kalau enggak ya udah," kata Adhie.
Video calon incumbent Gubernur DKI Fauzi Bowo mempertanyakan pilihan warga pada pemilukada DKI beredar di Youtube. Pria yang akrab disapa Foke ini mengatakan jika memilih Jokowi lebih baik di Solo saja.
Dalam video tersebut, terlihat Foke sedang mengunjungi korban kebakaran di Karet Tengsin Jakarta Pusat. Pria berkumis ini seperti tidak sadar kalau ada kamera wartawan televisi didepannya.
"Lu nyolok siapa? Kalau nyolok Jokowi di Solo aja sono," kata Foke dalam video tersebut.



Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.