Di mana Jokowi Selama Idul Fitri?

Sabtu, Agustus 18, 2012 0 Comments

Walikota Solo Joko Widodo duduk di atas satu dari 9 mobil Esemka yang baru lulus uji emisi Termodinamika Motor dan Propulsi (BTMP) Serpong saat di depan Balaikota Solo, Jateng, (16/8). ANTARA
Setelah bersilaturahmi dengan warga Solo, Jokowi baru sungkem ke rumah orang tuanya. 

Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, akan berlebaran bersama keluarganya serta warga Solo, Jawa Tengah. Jokowi yang masih Wali Kota Surakarta ini dijadwalkan akan salat id di halaman Balai Kota Pemerintah Kota Solo Ahad esok. Ia sebelumnya pernah mengindikasikan berlebaran di Jakarta. 

“Setelah salat id, dilanjutkan open house di Balai Kota untuk bersilaturahmi dengan karyawan Pemkot,” kata Koordinator Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo, Sabtu, 18 Agustus 2012. 

Tak hanya di Balai Kota Solo, Jokowi akan menggelar open house juga di rumah dinasnya, di Loji Gandrung pada pukul 13.00 esok. “Ini untuk bersilaturahmi dengan warga Solo dan para tamu,” katanya. 

Setelah bersilaturahmi dengan warga Solo, Jokowi baru sungkem ke rumah orang tuanya. 

Sibuk dengan tanggung jawabnya sebagai Wali Kota Solo, pasangan Basuki Tjahaja Purnama ini tidak lupa menyisakan waktunya bersilaturahmi Lebaran dengan warga Jakarta. 

Menurut rencana, Jokowi akan mengadakan open house yang diperkirakan dilangsungkan di kantor sekretariat Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Jalan Borobudur No. 22, Menteng. “Tapi waktunya masih tentatif, mungkin pekan depan,” kata Budi. 

Sehari jelang Lebaran, Jokowi disibukkan kegiatan sebagai Wali Kota Solo. Jokowi akan menyambut kedatangan pemudik asal Solo di Terminal Tirtonadi, Solo, sekaligus makan sahur bersama penumpang. 

Ia pun akan menyambut para pemudik Solo di Stasiun Jebres sambil membagi-bagikan bingkisan Lebaran pada penjaga perlintasan kereta api. “Selain itu, bapak juga akan meninjau arus mudik Lebaran di Stasiun Purwosari, Solo,” katanya. 













Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tempo


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.