Dewi Bantah Tuduh Cagub Tertentu Soal Kebakaran Jakarta

Minggu, Agustus 26, 2012 0 Comments

Dewi Aryani 

Bahwa statement saya sebagai bentuk mengingatkan bahwa ada masalah dalam tata kota DKI untuk itu betapa pentingnya kita kembali melakukan penataan kota dengan lingkungan sosial yang lebih baik dan lebih sehat serta lebih manusiawi.
Anggota Tim Sukses Jokowi-Ahok, Dewi Aryani membantah bahwa pernyataannya terkait banyak peristiwa kebakaran di Jakarta mengarah ke salah satu kandidat calon Gubernur DKI Jakarta. Kebakaran yang terjadi kata Dewi sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pemda.
"Pemda bertanggungjawab atas peristiwa sosial yang dihadapi dalam wilayah pemerintahanya," kata Dewi saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu(26/8/2012).
Dewi Aryani juga membantah adanya unsur kampanye hitam(black campaign) dalam pernyataan yang ia sampaikan.
"Tidak ada unsur black campaign dalam pernyataan itu karena pertama apa dikemukakan adalah suatu fakta telah terjadi bencana kebakaran," ujar Dewi
Kedua, lanjut Dewi, ia  tidak menyebut apakah peristiwa itu merupakan kejahatan kemanusiaan atau tidak. Anggota Komisi VII DPR RI itu juga siap bila dipanggil Panwaslu DKI untuk dimintai penjelasan mengenai pendapatnya itu.
"Bahwa statement saya sebagai bentuk mengingatkan bahwa ada masalah dalam tata kota DKI untuk itu betapa pentingnya kita kembali melakukan penataan kota dengan lingkungan sosial yang lebih baik dan lebih sehat serta lebih manusiawi," jelasnya.
Untuk diketahui sebelumnya, Komunitas Intelektual Muda Betawi (KIMB) menyambangi kantor Panwaslu DKI Jakarta. Mereka melaporkan adanya dugaan kampanye hitam yang dilakukan oleh Anggota Komisi VII DPR RI yang juga tim sukses Jokowi-Ahok, Dewi Aryani.
Ketua KIMB, Ramdhan Alamsyah mengatakan Dewi Aryani telah menyampaikan pendapatnya mengenai kebakaran yang terjadi di Jakarta sebagai teror bencana yang dilakukan secara sistematis dan secara terstruktur yang terjadi di lokasi-lokasi kantong massa Jokowi.








Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.