Demokrat Yakin Menangi Pilkada Kota Bekasi

Senin, Agustus 27, 2012 0 Comments

Pasangan Awing Asmawi-Andi Zabidi (Azib) yakin memenangkan Pilkada Kota Bekasi | Pos Kota

Kami yakin inilah waktunya untuk maju dan menang. 
Calon Walikota/wakil walikota Bekasi dari Partai Demokrat Awing Asmawi-Andi Zabidi (Azib) yakin memenangkan Pemilukada Kota Bekasi 2012. Mereka mengaku belajar dari kekalahan Pemilukada 2008 lalu.
“Kami yakin inilah waktunya untuk maju dan menang. Saat ini kami memiliki tim dan struktur organisasi yang kuat, mulai dari anak ranting sampai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sudah menyatakan siiap mendukung pasangan Azib,” tutur Awing.
Diakui Awing, ada keinginan berkoalisi dengan partai lainnya. Namun prosesnya panjang dan internal Partai Demokrat memutuskan untuk mengajukan pasangan calon walikota/wakil walikota dari internal sendiri.
“Bukannya kami tidak mencoba untuk berkoalisi, tetapi kami merasa kurang cocok dengan pasangan yang diajukan untuk berkoalisi. Sehingga keputusannya tidak ada koalisi dan Partai Demokrat maju sendiri dengan pasangan Azib,” tegas Awing.
Ia yakin dukungan masyarakat terus mengalir mengingat visi dan missi dari Azib adalah membangun Kota Bekasi lebih baik. “Dan kami siapp mewujudkannya bagi masyarakat Kota Bekasi,” lanjut nya. (Dieni)
Teks: 




Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Pos Kota


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.