Boy Sadikin: Kami Tidak Pernah Pikirkan Soal Kepemimpinan Nasional

Kamis, Agustus 23, 2012 0 Comments

Ilustrasi
Tim Kampanye Jokowi-Basuki tidak pernah mengeluarkan dan memasang spanduk-spanduk yang bersifat arogan dan menimbulkan kebencian.

Tim Joko Widodo-Basuki Purnama kelimpungan melihat banyaknya spanduk berisi "Jokowi Menang Mega Presiden" yang dipasang di jalan-jalan raya dan mengatasnamakan Forum Kawulo Jawi. Salah satunya seperti terlihat di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Ketua Tim Kampanye Jokowi-Basuki, H. Boy Sadikin, bersama Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo, dalam penjelasan persnya menegaskan tidak pernah memproduksi spanduk-spanduk semacam itu.

"Tim Kampanye Jokowi-Basuki tidak pernah mengeluarkan dan memasang spanduk-spanduk yang bersifat arogan dan menimbulkan kebencian. Kami juga yakin pendukung atau tim relawan tidak pernah mengeluarkan hal demikian," kata Boy Sadikin (Kamis, 23/8).
  
Putra Gubernur Jakarta legendaris, Ali Sadikin, itu kemudian menambahkan, timnya berkonsentrasi pada sosialisasi dan kampanye Jokowi-Basuki untuk Gubernur DKI Jakarta, tidak terlintas sama sekali masalah kepemimpinan nasional. 

Dalam keterangan terpisah, Relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Pro Jokowi akan melakukan penurunan dan pencopotan spanduk-spanduk Tersebut secara serentak.












Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: JakartaBagus

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.