Biayai Kampanye, Timnya Jokowi Sampai Jual Baju Segala

Senin, Agustus 27, 2012 0 Comments

Tim suksesnya Jokowi sampai jualan baju untuk membiayai kampanye jagoannya. 

Mereka menjajakan baju-baju kotak-kotak khas Jokowi kepada orang-orang yang melintas di jalanan, entah itu pengendara motor, mobil hingga pejalan kaki.
Membiayai kampanye tidak harus dengan cara menggali dana dari sumber-sumber nggak jelas.
Dari cara-cara sederhana pun bisa dilakukan meski hasilnya tidak sebesar kalau menggaet pasokan bantuan dari pengusaha besar. Tengok saja cara simpatisan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjual kemeja khas pasangan calon tersebut di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2012) siang.
Mereka menjajakan baju-baju kotak-kotak khas Jokowi kepada orang-orang yang melintas di jalanan, entah itu pengendara motor, mobil hingga pejalan kaki.
Dari hasil penjualan baju ini sebagian keuntungan digunakan untuk biaya kampanye pasangan calon tersebut.






Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber: TribunNews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.