Arswendo: Siapa Lagi Kalau Bukan Jokowi?

Senin, Agustus 13, 2012 0 Comments

Jokowi saat bertemu aktor kawakan, Dedy Mizwar | Tribunnews

"Ya pasti menang, itu gak usah diragukan lagi," tukas Arswendo kepada Tribun.
Salah satu tokoh yang mendukung Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo adalah budayawan eksentrik, Arswendo Atmowiloto.
"Sejak Desember tahun lalu saya sudah tulis, Jokowi jadi DKI-1. Karena rakyat Jakarta ingin hidup lebih baik, sejahtera, tanpa korupsi. Siapa lagi yang mau dipilih kalau bukan Jokowi-Ahok," tutur Arswendo pada acara buka puasa bersama alumni UI dan relawan Rumah Sarwono Shalat Maghrib, di bilangan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (12/8/2012) malam.
Sebagai seorang pendukung, Arswendo mengaku yakin pasangan Jokowi-Ahok akan menang dalam Pilkada putaran kedua nanti, apapun serangan yang dialamatkan kepada mereka tidak akan berpengaruh, termasuk serangan-serangan bernuansa SARA.
"Ya pasti menang, itu gak usah diragukan lagi," tukas Arswendo kepada Tribun.
Terkait kenyataan bahwa partai-partai besar memberikan dukungan mereka kepada kandidat rival, Arswendo mengatakan hal tersebut tidak akan mempengaruhi kemenangan Jokowi putaran kedua nanti.
"Biarin, kebenaran kan gak dimonopoli partai," tandas pria berambut gondrong tersebut seraya tertawa.
Seperti diketahui, Jokowi lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta setelah berhasil menjadi pengumpul suara terbanyak pada putaran pertama. Di putaran kedua nanti, Jokowi akan berhadapan dengan calon incumbent, Fauzi Bowo yang mendapat tambahan dukungan dari Partai Golkar, PPP, dan PKS.

Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.