Alasan Jokowi Berlebaran di Solo

Sabtu, Agustus 18, 2012 , 0 Comments

Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/8). Tempo
Jokowi bahkan menegaskan dirinya tidak akan pergi ke Jakarta dalam sepekan ke depan. “Sekali-sekali tidak mikirin pemilihan gubernur dulu, mumpung lagi Lebaran,” katanya.

Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menegaskan akan berlebaran di kota asalnya, Solo, Jawa Tengah. Ia mengungkapkan beberapa alasan yang membuat dia tak memilih berada bersama tim kampanye di ibu kota Jakarta.

“Rumah saya kan di Solo, wajar kalau berlebaran di rumah,” kata Pasangan Basuki Tjahaja Purnama saat ditemui Sabtu, 18 Agustus 2012. Seperti biasanya, Wali Kota Surakarta itu juga akan menggelar open houseusai Salat Idul Fitri. (Baca:Di mana Jokowi Selama Idul Fitri?)

Alasan berikutnya, Kota Jakarta kini sepi penghuni lantaran banyak warganya yang mudik. “Tim kampanye dan para relawan banyak yang mudik ke kampung halaman,” katanya. 

Jokowi bahkan menegaskan dirinya tidak akan pergi ke Jakarta dalam sepekan ke depan. “Sekali-sekali tidak mikirin pemilihan gubernur dulu, mumpung lagi Lebaran,” katanya. 

Dia baru akan pergi lagi ke Jakarta setelah 26 Agustus. “Setelah tanggal itu baru kembali gaspole,” katanya. 

Meski demikian, dia tetap hanya mengambil cuti pada saat kampanye saja. Selebihnya, dia akan berada di Jakarta pada akhir pekan.










Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.