Ahok Idolakan Rhoma Irama

Jumat, Agustus 03, 2012 0 Comments

(saungreyodastrajingga.blogspot.com)
Ahok mengidolakan Bang Haji pemimpin Orkes Melayu Soneta itu sejak SMP!


Calon wakil gubernur DKI Jaya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku mengidolakan Kak Rhoma alias Si Raja Dangdut, Rhoma Irama. Tidak main-main, dia mengidolakan Bang Haji pemimpin Orkes Melayu Soneta itu sejak SMP!

"Rhoma Irama idola saya sejak masih SMP. Sayang sekali ia sampai diperiksa. Tapi saya tetap mengapresiasi kinerja Panwaslu," ujar Purnama atau Ahok, sebagai nama singkatnya. 

Dia ungkap hal itu di dalam diskusi bertajuk "Melalui Pilkada Jakarta Menuju Kesejatian Indonesia" di Matraman, Jakarta Pusat, Kamis.

Rhoma Irama, pelopor dangdut Indonesia asal Tasikmalaya, Jawa Barat, sempat diperiksa Panitia Pengawas Pemilu DKI Jaya karena isu SARA. Purnama kecewa dan menyayangkan hal tersebut. 

Rhoma Irama sebelumnya diduga melakukan kampanye hitam mengandung SARA terkait pilkada DKI putaran kedua. 

Bagaimana dengan isu SARA yang ditujukan pada Purnama? "Saya biasa-biasa saja. Ini masih belum ada apa-apanya dibandingkan yang pernah saya alami," katanya.

Basuki menyatakan, permainan isu SARA menjelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua itu tindakan tidak bermartabat. "Saat negara lain sibuk membicarakan persaingan global, kita malah merusak pondasi persatuan. Mau dibawa ke mana negara ini?" katanya.

Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.