Admin @TrioMacan2000 Siap Bunuh Diri Jika Benar Temui Ahok

Kamis, Agustus 16, 2012 1 Comments

Akun @TrioMacan2000 | Twitter
"Saya tantang timses Jokowi-Ahok. Jika benar sy pernah minta ketemu ahok, saya akan potong lidah saya. Tp kalo ga pernah Ahok mundur. Berani?" imbuh @TrioMacan2000 ketika menjawab salah satu followernya.

Pemilik akun @TrioMacan2000 membantah pernah bertemu dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Sang admin bahkan mengatakan siap bunuh diri bila kubu Ahok bisa membuktikan pertemuan itu.

"Buktikan saja saya pernah ketemu Ahok. Jika terbukti saya bunuh diri! Hehehe," kicau @TrioMacan2000 dalam salah satu tweetnya yang diposting pada Selasa (14/8).

"Saya tantang timses Jokowi-Ahok. Jika benar sy pernah minta ketemu ahok, saya akan potong lidah saya. Tp kalo ga pernah Ahok mundur. Berani?" imbuh @TrioMacan2000 ketika menjawab salah satu followernya.

Sebelumnya, dalam perbincangan dengan merdeka.com, anggota tim sukses Jokowi-Ahok, Denny Iskandar menyatakan tidak terlalu menanggapi kultwit @TrioMacan2000 yang menyebutkanJokowi gagal selama 7 tahun memimpin Kota Solo. Bahkan Denny balik menuding, salah satu admin @TrioMacan2000 pernah bertemu Ahok, namun ngambek karena permintaannya tidak dikabulkan.

"Saya ingat dulu, Ahok pernah cerita. Dia ditemui seseorang yang mengaku admin akun @TrioMacan2000. Dia minta sesuatu tapi tidak dikabulkan, terus ngambek. Mungkin itu yang membuat dia menjelek-jelekkan kita," kata Denny Iskandar.

Pertemuan itu, lanjut Denny, terjadi sebelum putaran pertama pemilihan gubernur DKI Jakarta. "Saya tidak tahu persis, salah satu dari sekian dari admin @TrioMacan2000 yang mana yang menemui Ahok," ujarnya.

Pengakuan ini membuat heboh para follower akun @TrioMacan2000. Dalam beberapa kali tweet-nya, sang admin @TrioMacan2000 yang mengaku bernama Ikhsan sibuk membantah pernyataan itu dan menjelaskannya.

"gileee..kita dibilang pernah ketemu ahok! Yg bener aja! Hehehe," tulis @TrioMacan2000.

"kalau benar, saya potong lidah. Kalo salah, ahok mau mundur? “@fabiomumtaz: @TrioMacan2000 Can Beneran salahsatu admin TM prnh nemui Ahook.."

"fitnah. Sebut saja siapa yg ketemu. Kacian deh “@encinomen: Timses Jokowi: ngambek usai ketemu Ahok http://mdk.to/4r8T," kicaunya lagi.

Hingga berita dibuat, Ahok yang dihubungi via BlakcBerry Messenger dan telepon tidak menjawab konfirmasi merdeka.com.











Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Merdeka


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.