YouTube akan Rombak Sistem Komentar

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments



Ilustrasi YouTube
Ilustrasi YouTube (sumber: AFP)
Komentar-komentar YouTube adalah yang terburuk di internet

YouTube akan membongkar sistem pemberian komentarnya untuk membatasi arus komentar jorok dan kasar serta pesan-pesan anonim dari para penggunanya.

Dror Shimshowitz, salah seorang elit YouTube, mengatakan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah metode baru untuk menghalangi serangan verbal, penghinaan, dan komentar kasar lainnya. Meski demikian Shimshowitz dan Google, pemilik YouTube, menolak menjelaskan metode itu lebih rinci lagi.

"Komentar-komentar di video memang kian liar. Kami sedang bekerja untuk memperbarui sistem komentar, sehingga harapannya kami bisa mengupdatenya dalam beberapa pekan ke depan," kata Shimshowitz.

Komentar-komentar di YouTube memang dikenal sangat jorok dan kotor. Website berita Buzzfeed bahkan menyebutnya sebagai "yang terburuk di internet".

Saking kasarnya komentar-komentar dalam YouTube sehingga melahirkan sebuah blog bernamaStupid YouTube Comments yang mengoleksi komentar-komentar paling kasar dan jorok di situs berbagi video milik Google itu.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.