Wow, Lifter Indonesia Jadi Selebriti Dadakan di Olimpiade

Selasa, Juli 31, 2012 0 Comments


Atlet angkat besi Jadi Setiadi akan tampil di kelas 56 kilogram di Olimpiade London 2012 | Dominic Ebenbieuterhler/Reuters


Selain minta tanda tangan, mereka juga mengajak Jadi berfoto bersama.
Meski tidak berhasil memperoleh medali, namun lifter Indonesia Jadi Setiadi mendapat banyak penggemar di Excel London, Minggu.
Usai bertanding, lifter yang turun di kelas 56kg itu dikerubuti penonton yang mayoritas anak-anak. Selain minta tanda tangan, mereka juga mengajak Jadi berfoto bersama.
Dengan tertib, anak-anak dan beberapa orang dewasa bergantian meminta tanda tangan Jadi pada tiket masuk mereka dan minta foto bersama.
Saat ditanya mengapa ia ingin berfoto bersama Jadi, salah seorang anak, George Bowler mengatakan, karena lifter tersebut berhasil menempati urutan kedua. "Dia kan yang tadi berhasil menempati posisi kedua," kata anak berusia 12 tahun yang datang ke Excel London didampingi orang tuanya itu.
Jadi menempati posisi kedua pada Grup B kelas 56 kg. Hasil tersebut diadu dengan hasil Grup A yang bertanding malam harinya, dan hasilnya Jadi berada di urutan kelima secara keseluruhan.
Menyaksikan momen tersebut, salah seorang ofisial Indonesia berseloroh, "Wah Jadi jadi selebriti di sini, padahal di Indonesia nggak pernah ada yang minta tanda tangan."
Redaktur: Amar Hanafi
Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.