Wasekjen PD: Ibas Belum Tentu Mau Digandeng Ical

Senin, Juli 02, 2012 0 Comments



Edhie  Baskoro Yudhoyono (Ibas)
Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) (sumber: Jakarta Globe)
"Bukan berarti otomatis Ibas mau. Ibas tidak akan maju capres dan cawapres lewat parpol manapun termasuk mendampingi Ical."

Walau Partai Golkar menginginkan Edhie Baskoro Yudhoyono sebagai calon wakil presiden pendamping Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Sekjen Partai Demokrat (Wasekjen PD) Ramadhan Pohan mengatakan pihaknya belum tentu menerima pinangan itu.
 
"Bukan berarti otomatis Ibas mau. Ibas tidak akan maju capres dan cawapres lewat parpol manapun termasuk mendampingi Ical. Sebab, fokus dan konsentrasi beliau memang bukan ke kekuasaan," kata Ramadhan, di Jakarta, hari ini.
 
Ramadhan melanjutkan, pihaknya masih berfokus ke upaya penguatan partai, dimana divisi dan departemen di DPP PD masih harus dipacu. 

Dalam kondisi demikian, lanjutnya, para anggota dewan dari PD, baik di pusat, provinsi dan kabupaten/kota, harus lebih intensif membangun komunikasi dengan konstituen.
 
Lagipula, kata Ramadhan, penetapan capres/cawapres yang diusung partainya akan ditetapkan melalui mekanisme Majelis Tinggi PD.
 
"Momentumnya juga bukan tahun ini, tapi nanti akhir tahun depan. Sekarang, PD belum proses apapun. Kami masih dalam tahap kerja, layaknya  2009, 2010, 2011," tutur Ramadhan.
 
 Seperti diketahui, Edhie Baskoro 'Ibas' Yudhoyono, menjadi satu dari lima nama bakal calon wapres yang dipertimbangkan Aburizal Bakrie,  Capres Golkar di 2014 mendatang.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.