Warga Bugis Coblos Foke-Nara

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Pasangan Cagub dan Cawagub Fauzi Bowo Nachrowi Ramli, saat berkampanye di Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. FOTO: Joanito De Saojoao/ SUARA PEMBARUAN
Pasangan Cagub dan Cawagub Fauzi Bowo Nachrowi Ramli, saat berkampanye di Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. FOTO: Joanito De Saojoao/ SUARA PEMBARUAN
200 ormas dan LSM mendukung Foke-Nara.

Dukungan untuk pasangan calon gubenur dan calon wakil gubernur nomor urut satu, Fauzi Bowo(Foke) -Nachrowi Ramli (Nara), semakin bertambah seiring dengan pendeklarasian Aliansi Masyarakat Sulawesi Selatan di Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (5/7)

Aliansi Masyarakat Sulawesi Selatan yang terdiri dari etnis Mandar, Toraja, Bugis dan Makasar yang tinggal di Jakarta yang mendeklarasikan dukungannya ke Foke-Nara. Dengan demikian, organisasi masyarakat pendukung Foke-Nara semakin bertambah jumlahnya menjadi 200 ormas dan LSM dari sebelumnya 144 ormas serta LSM. 

Hal ini semakin memperkuat dukungan penuh warga Ibukota untuk memenangkan Foke-Nara dalam Pemilukada 11 Juli mendatang dalam satu putaran saja. Forkabi, FBR, Jangkar, Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta), Forum Bersama Jakarta (FBJ) atau Aisyiah Jakarta merupakan sederet ormas yang telah menyatakan dukungannya ke Foke-Nara.

Sebelumnya, empat partai politik pendukung Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, yaitu Partai Barisan Nasional (Barnas) DKI Jakarta, Partai Demokrasi Pembangunan (PDP) DKI Jakarta, dan Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) DKI Jakarta, mengalihkan dukungannya ke Foke-Nara pada pekan lalu.

Dukungan dari parpol, nantinya akan semakin bertambah lantaran 10 partai politik lainnya juga akan bergabung ke kubu Foke-Nara. 

“Pekan lalu sudah ada empat parpol yang beralih ke Foke-Nara. Nanti malam ada 10 parpol lagi yang mau bergabung ke kita,” kata Nachrowi Ramli saat berkampanye di Gelanggang Olahraga Remaja Pulogadung, Jl Pemuda,Jakarta Timur, Kamis (5/7).

Nachrowi Ramli mengatakan saat ini tingkat elektabilitas Foke-Nara yang berdasarkan sejumlah lembaga survei telah mencapai angka 49,1% dari sebelumnya 48,5%. 
“Ini mengindikasikan kerja kita sudah benar, tapi kita harus tambah 2% lagi agar menang dalam satu putaran,” ucap Nachrowi.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.