Wakil Ketua Fraksi Gerindra Bantah Partainya Goyang

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah), Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi (kanan), Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani (kiri) dalam acara peringatan Ulang Tahun Partai Gerindra ke-4 di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. FOTO :  Reno Esnir/ANTARA
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah), Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi (kanan), Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani (kiri) dalam acara peringatan Ulang Tahun Partai Gerindra ke-4 di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. FOTO : Reno Esnir/ANTARA
Tidak ada pemecatan massal di tubuh partai

Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra, Fary Francis, membantah adanya perpecahan di tubuh partai tersebut. Fary menyebut Gerindra tetap solid.

"Enggak ada itu (perpecahan), kalau ada maka sudah ramai," kata Fary, ketika dihubungi melalui telepon, hari ini.

Hal tersebut disampaikan Fary menanggapi kabar perpecahan di tubuh partai Gerindra.

Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto, dikabarkan memecat sejumlah pengurus pusat dan daerah karena dianggap tidak loyal. Bahkan lebih jauh, Prabowo dianggap pecah kongsi dengan Wakil Ketua Umum, Fadli Zon, yang memiliki kubu sendiri.

Namun hal ini ditepis Fary. Menurutnya, tidak ada pemecatan massal yang dilakukan Prabowo. Kalaupun ada kader yang diberhentikan, menurut Fary, pasti dengan alasan kuat, atau yang bersangkutan dinilai tak bisa memenuhi tugas kepartaian.

"Kami tetap solid, enggak ada itu [perpecahan Prabowo dan Fadli Zon]," katanya.

Fary mengaku belum mendengar jika ada kabar pemecatan di tubuh Gerindra. Anggota Komisi V itu mengatakan dia lebih aktif di fraksi daripada di partai.

Namun disebutnya salah satu indikasi partainya solid adalah ketika pendeklarasian Prabowo menjadi calon presiden, semua kader bulat suara mendukung.

"Kami selama ini tetap solid dan mendengarkan arahan dewan pembina, saat pencalonan presiden pun kompak," ungkapnya.

 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.