Van Persie Tolak Perpanjangan Kontrak Arsenal

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Robin van Persie (Belanda). (Mirror)
Robin van Persie (Belanda). (Mirror)
Striker Arsenal Robin van Persie memastikan dirinya tidak akan meneken perpanjangan kontraknya di Emirates untuk kompetisi musim ini.

Seperti disitat dari laman pribadinya, Rabu (4/7) pemain asal Belanda ini mengemukakan,"seperti yang sudah diumumkan di awal tahun ini, saya sudah bertemu bos (Arsene Wenger) dan Mr (Ivan) Gazidir setelah musim ini selesai."

"Ini adalah pertemuan tentang strategi masa depan klub dan berbagai kebijakannya. Soal syarat keuangan dan kontrak tidak didiskusikan di sini, karena memang bukan prioritas saya sama sekali," tulis pemain keturunan Indonesia ini.

"Secara pribadi saya mendapatkan kompetisi yang hebat tapi gol saya harus meraih tropi kemenangan untuk tim dan membawa kejayaan klub seperti masa lalu. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Mr Wenger, pemain, dan para fan, saya tidak mau terlalu detail, hanya sayangnya pertemuan ini sekali lagi membuat saya jelas ada banyak perbedaan dalam menyikapi Arsenal di masa depan."

"Saya berpikir ulang dan keras mengenai hal ini, tapi saya harus memutuskan tidak memperpanjang kontrak. Anda para fans, punya hak untuk tidak setuju dengan pandangan dan keputusan ini dan saya tetap menghormati opini Anda."

"Saya cinta klub dan fan, apa pun yang terjadi. Saya dewasa dan menjadi lak-laki sejati selama di Arsenal. Semua orang di klub dan penggemar selalu mendukung saya selama bertahun-tahun. Saya berikan segalanya (bahkan lebih) entah di dalam maupun di luar lapangan."

"Saya amat bangga menjadi bagian dari klub fantastik ini selama 8 tahun. Secepatnya setalah Mr Gazidis kembali dari liburan dua minggu di Amerika Serikat akan ada pertemuan lebih lanjut. Saya pasti informasikan perkembangan berikutnya.

Sejak bergabung di skuat Arsenal pada tahun 2004, van Persie, 28 tahun, telah mencetak 96 gol di kompetisi Liga Primer Inggris, musim 2011-2012 ia meraih sepatu emas dengan raihan 30 gol. Total ia mencetak 132 gol di semua level kompetisi dari 279 pertandingan. 


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.