Vacuum Cleaner Ini Seharga Rp 9,5 Miliar

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments



Vacuum Cleaner Berlapis Emas
Vacuum Cleaner Berlapis Emas (sumber: Dailymail)
Vacuum Cleaner Berlapis Emas
Vacuum Cleaner Berlapis Emas (sumber: Dailymail)
Alat pembersih yang berlapis emas 24 karat ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit 

Mungkin Anda harus berpikir ratusan kali untuk menggunakan produk vacuum cleaner ini untuk membersihkan debu yang ada dirumah. 

Hal ini dikarenakan, vacuum cleaner yang di jual dengan harga US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,5 Miliar ini menggunakan emas di bagian gagang dan seluruh lapisan luarnya.

Alat pembersih dengan model GV62711 GoVacuum yang diproduksi oleh Dyson ini digambarkan sebagai produk one-of-a-kind, yang berlapis emas 24 karat dan memiliki teknologi yang terdepan. 

"Hal ini bukanlah lelucon, sebuah aksi publisitas produk, atau promosi palsu seperti yang dipikirkan oleh banyak orang," kata Justin Talk, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Dyson. 

Uniknya, pihak Dyson sendiri telah merencanakan untuk memproduksi vacuum cleaner ini secara terbatas atau hanya sekitar 100 unit saja. 

Kesemua produk nantinya akan diberikan nomor serial dan sertifikat yang menjami keaslian dari produk yang dibelinya tersebut. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.