Tukul Kuat Berpuasa Karena Petai

Selasa, Juli 10, 2012 , 0 Comments


Ilustrasi Tukul Arwana

Tidak lama lagi seluruh umat muslim akan menjalani ibadah puasa. Berbagai macam persiapan pun sudah dilakukan, tak terkecuali bagi host talkshow 'Bukan Empat Mata", Tukul Arwana.
Menjelang puasa Tukul memberikan resep rahasia agar kuat menahan lapar dan dahaga. Petai, adalah obat mujarab yang dianggap Tukul ampuh untuk dikonsumsi saat berpuasa.
"Makan petai yang banyak. Iya petai aku sangat suka. Terus makan nasinya jangan banyak-banyak biar kuat puasanya," ujar Tukul di Studio SCTV - Ruang MFH SCTV Tower Lantai 8, Senayan City, Jakarta, Senin (9/72012).
Saat bulan puasa Tukul mengaku hanya melakoni syuting sekitar 3-4 jam sehari saja. Padahal di luar ramadhan ia dapat syuting lebih dari 4 jam seharinya.
"Yah nurut sama kemauan badannya mau 3 jam atau 4 jam," pungkasnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.