Tukul dan Mr Bean Palsu Ramaikan Kampanye Hendardji

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Hendardji-Riza Patria.
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Hendardji-Riza Patria. (sumber: Jakarta Globe)


Kedatangan dua artis mirip Tukul dan Mr. Bean 'pribumi' tersebut untuk memberikan hiburan berupa penampilan lawakan untuk para simpatisan.

Kampanye rapat umum terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Hendardji-Riza Patria dimeriahkan dengan kehadiran artis mirip Tukul dan Mr. Bean. 



Kedatangan dua artis mirip Tukul dan Mr. Bean 'pribumi' tersebut untuk memberikan hiburan berupa penampilan lawakan untuk para simpatisan yang telah memenuhi lapangan bekas pacuan kuda Pulomas, Jakarta Timur.

Tutul, si peniru Tukul, memeriahkan acara dengan nyanyian dangdut yang diselingi dengan aksi-aksi komedi ciri khas komedian Indonesia, Tukul Arwana. 

Sementara 'Mr. Bean' yang mengenakan baju jas coklat dengan membawa boneka teddy coklat ciri khas Mr. Bean asli hanya berjoget-joget mengikuti alunan musik diatas panggung. 



"Gampang nyari gambar Bang Aji. Soalnya, cuma ada satu gambar yang pakai sarung di surat suara, tidak usah pakai lama, langsung coblos sarungnya," ungkap Tutul.



Kemeriahan kampanye Hendardji-Riza ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Arsyad pada pukul 16.30 WIB.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.