Tontowi-Liliyana Amankan Tempat Perempat Final

Minggu, Juli 29, 2012 , 0 Comments

Tantowi/Liliyana. FOTO ANTARA/Prasetyo Utomo
Penampilan kami cukup bagus, mudah-mudahan bisa menjadi juara grup.


Ganda campuran peringkat empat dunia, Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir, mengamankan tempat di babak perempat final pada Olimpiade London dengan membukukan kemenangan kedua pada penyisihan grup.

Pada pertandingan Grup C kedua mereka di Wembley Arena, London, Minggu pagi, waktu setempat (Minggu sore WIB), Tontowi-Liliyana mengalahkan ganda Korea Selatan Lee Yong Dae-Ha Jung Eun 21-19, 21-12 dalam 38 menit.

"Penampilan kami cukup bagus, mudah-mudahan bisa menjadi juara grup," kata Liliyana usai pertandingan.

Sehari sebelumnya, pasangan juara All England tersebut juga meraih kemenangan atas pasangan India Diju V-Jwala Gutta juga dalam dua game 21-16, 21-12.

Dua kemenangan tersebut memastikan mereka maju ke delapan besar karena dua pasangan teratas dari setiap grup yang dihuni empat pasangan itu akan lolos ke babak berikutnya. 

Meski demikian Tontowi-Liliyana berharap dapat memenangi pertandingan ketiga dalam grup mereka. Mereka akan melawan pasangan Denmark Thomas Laybourn-Kamilla Rytter Juhl agar dapat menjadi juara grup. 

"Intinya dua kali penampilan ini kami bagus, mudah-mudahan nanti bertemu Denmark untuk penentuan juara grup kami bisa bermain bagus lagi, jadi lebih mempermudah kami untuk langkah berikutnya," tambah Liliyana.


Redaktur: Amar Hanafi
Sumber: antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.